Google Account Login Problem

Hampir 2 minggu sejak aku di pusingkan dengan no ponsel yang hangus dan ku pakai untuk kode verifikasi 2 akun googleku, dan yah, kebodohan itu selalu terjadi, aku memakai beberapa ip untuk login dalam waktu terakhir kali, entah dari laptop atau ponsel, alhasil ... ketika login lagi aku tak tahu harus melakukan apa saat harus merecover password dimana hanya ada pilihan verifikasi via no HP

Walau aku tahu bisa melakukan asal lewat ip yang sama yang pernah di pakai, namun karena umur berapa kali kucoba tetap gagal. 3x ganti provider dari modem atau ponsel.

Google Account Login Problem

Namun akhirnya beberapa menit 1 akun resolved, saat aku kembali memakai provider salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di negara ini, login google dan disuruh langsung ganti password, saat keluar notif verifikasi, alhasil ku ganti no yang sudah hangus dengan no baruku ...

Lega rasanya, karena bukan hanya satu produk google yang kupakai, beberapa blog abal-abal juga ada disana, dan itu penting buatku ... lega, lega dan lega ...
Just rileks, slow down and ... saat merasa kepala hendak meledak, berhentilah berpikir sejenak, biasanya solusi akan datang saat kita merasa tenang, disinilah saya akhirnya ... welcome back, my blog, jekivita blog ...