Mengenai Ponsel Advan S4 Yang Berharga

Mengenai Ponsel Advan S4 Yang Berharga
Sebenarnya ini edisi curhat karena malam ini rencana ingin tidur tapi tidak bisa memejamkan mata sedikitpun, penyakit kalau dirumah, gagal memejamkan mata, tiap ada diluar malam-malam, jam 10 saja sudah tepar

Ceritanya begini, beberapa kali kepepet butuh uang dan berhubung masih ada hp lainnya jadi alternatif aku kepikiran menjual ponsel kecil ini beberapa kali, dan beberapa kali juga aku iklankan di olx, bahkan sampai terakhir aku cabut kemarin siang, masih ada yang menawar, hanya karena menawarnya terlalu sadis aku tidak menggubrisnya

Dan 2x aku cancel iklannya di hari ke 2 ... kenapa?? mungkin belum waktunya juga untuk pindah tangan, pengalaman pertama aku jual dengan seorang agan yang sudah deal, bahkan dari harga aku dapat second nya aku harusnya untung 100 ribu, karena saat itu mendadak motorku dipakai teman dan ngga bisa datang ke COD alhasil gagal pindah tangan, karena pas itu si agan mau pulang kampung masa lebaran, dan peminat lainnya tak kugubris karena penawarannya di bawah agan ini, sampai aku hapus tu iklan

Dan pengalaman masang iklan ke 2, karena memang harganya ngga ada yang cocok dan mendadak ada bayaran AGC masuk dan dalam 15 menit transaksi dengan mr x dan langsung dibayar, aku hapus lagi karena kebutuhan uang tertutup ... yah, nasibmu pon henpon, belum pindah tangan hehehe