Blackberry 9330 from Amazon

Blackberry 9330 from Amazon
Blackberry 9330 from Amazon. Kenapa aku memilih judul ini? karena aku sekali lagi ingin share pengalaman beli barang melalui Amazon. Kali ini memang agak telat 2 hari dari waktu estimasinya, tapi tetap saja buat aku ini pengalaman yang masih bagus. Karena dibeberapa media, forum-forum masih saja banyak sekali masalah yang timbul saat memakai jasa usps standar. Dan beruntungnya sekali lagi, aku masih beruntung.

Sebenarnya ngga ada niatan untuk membeli barang lagi, namun suatu hari aku mendapatkan sebuah email yang bikin kaget. Amazon menngirimkan pembayaran melalui amazon gift card ... wedeww ... otomatis aku ingat, kenapa lupa pula bulan kemarin tidak mengganti metode pembayarannya. Dan email itu hanya aku baca sesaat, karena memang, posisiku saat itu tidak nyaman untuk berada di depan monitor.


So, pas beberapa minggu aku cek-cek email lagi, akhirnya dengan amat berat, AGC ( amazon gift card ) itu claim. Dan mau apalagi, aku berpikir, mo buat apa itu saldo. Menimbang-nimbang hpku juga batrenya sudah banyak yang ngga memungkinkan, dan juga dikarenakan terakhir pake hp paketan untuk internet double paket, akhirnya aku putuskan mencari henpon untuk yang terakhir kali #berharap esok ngga ijo lagi mata ini melihat ponsel berharga murah :)

Jadilah aku menjatuhkan pilihan untuk beli ponsel, yak memang second, karena memang aku harus berpikir tentang ongkos kirim dll, alhasil aku mendapat sebuah harga murah 12$ untuk sebuah blackberry 9330 cukup murah kupikir, dan bagaimanapun ketika barang itu datang, memang tidak mengecewakan. untuk ukuran second memang. Kenapa memilih cdma lagi, karena jujur saja, aku sudah agak capek berganti-ganti kartu, dan kebetulan memang di daerahku, koneksi yang agak kenceng cuma ada di 3 provider. Apa saja itu ... tidak perlu di sebut kayaknya *nanti dikira mo promosi pula :)

Dan untuk kepercayaan beli barang online dan juga toko online, aku memang masih tetap bertahan di amazon, walau kadang barang yang kita cari dan juga penjual yang menyediakan barang tidak selalu melayani pembeli dari negara kita, tapi tetap saja ... amazon yang terbaik, juga dengan para cs nya yang sangat membantu ... so, klo mo mencoba, coba deh cari barang di amazon ini, dan trust me ... kamu ngga akan kecewa. Karena memang masalah mutu, barang second dari luar dan dari dalam negeri ... kualitasnya memang jauh beda.