Menghitung Hari Akhir Tahun 2013

Menghitung Hari Akhir Tahun 2013, penghujung tahun 2013 ternyata tinggal menghitung jam saja ya, tidak terasa setahun itu terasa cepat sekali. Dan apa kesanmu ditahun ini? banyak mungkin yang belum kamu capai selama tahun ini, namun aku yakin banyak juga hal baru yang pastinya kamu dapatkan di waktu kemarin-kemarin, Yah semoga saja ditahun nanti ada hal yang bisa kamu perbaharui dari apa yang ingin kamu dapatkan dan dari apa yang belum kamu dapatkan ditahun sebelumnya.


Mengintrospeksikan diri, apa yang membuat belum tercapainya. dan dari sana kamu bisa merubah pola pikir hingga apa yang belum tercapai dapat tercapai, juga bisa menghasilkan sesuatu yang baru, yang lebih posrinya dari apa yang sebenarnya kita bayangkan.

Ayo kita fokuskan lagi untuk mendapatkan resolusi baru ditahun 2014 nanti, dan semangatlah untuk mencapainya. bukan hanya sebuah keinginan tanpa tindakan ... tentunya kalau aku sendiri berpikir ... mari kita raih sukses yang lebih dari yang kemarin. berjalanlah, kalau memang harus dilalui dengan pelan, berjalanlah pelan, tapi saat kau lihat peluangmu untuk berlari, berlarilah.

karena orang lain juga berlari, jadi ... jangan didahului orang lain, :) yuk kita raih mimpi-mimpi kita, jadikan itu kenyataan, tidak hanya mimpi belaka :) Selamat menunggu jam demi jam menuju tahun 2014 .... trettttt duaaar