Selamat Pagi Kawan

Selamat pagi kawan ... yah, sekarang sudah ada di jam 5:14 pagi hari. Niatan untuk tidur akhirnya gagal setelah membuka beberapa email dan menghapus beberapa yang tidak penting. Kebablasan lah mata ini ga bisa terpejam. Yah, selamat pagi Indonesia, selamat pagi kawan semua, ayo kita awali pagi ini dengan senyum dan doa untuk kelancaran hari ini supaya berjalan dengan menyenangkan.

Kuucapkan selamat pagi juga terspesialkan untuk teman-teman yang malam ini menemani aku, mencoba untuk berbaik hati melewatkan waktunya untuk berbagi denganku.
Hari ini entah mau bercerita apa untuk blog ini ... rasanya lagi no ide ... yah, menceritakan tentang facebook dan twitter saja lah.


Aku kembali membuka facebook dan twitter aku yang beberapa waktu lalu sempat tidak aku buka hampir ada sebulan lebih. Facebook masih ramai oleh teman-teman seperjalanan, seperjuangan ... dan bertambah dengan teman-teman dari dunia maya khususnya anak-anak irc. Sementara twitter agak sepi, karena memang hanya teman-teman sekerjaan saja yang memakainya, teman lain ngga begitu familiar dengan twitter 'katanya'

Aku sendiri lebih senang berselancar dengan twitter, membaca-baca tweet orang-orang dari pada harus berkunjung satu persatu ke page profile orang di facebook. Dan dari twitter juga banyak sekali tweet-tweet yang lumayan untuk dibaca, untuk di terapkan dalam hidup dari pada di facebook. Facebook hanya ramai oleh jualan, galau. Walau tidak sedikit juga yang menggunakan facebook untuk hal-hal berguna, namun dalam pandanganku, hanya sedikit. Aku lebih suka menggunakan twitter.

Dan kamu bagaimana? Apakah binggung menggunakan twitter?