Mimpi Tentang Sahabat

Mimpi Tentang Sahabat dan juga kakak terus saja menghantuiku, tanpa aku menginginkan dan tanpa aku sedang mengingat 'dia'. Mungkin kadang kita percaya mimpi itu mempunyai arti atau tidak namun aku tidak akan memikirkan apa arti dari mimpiku itu. Aku hanya akhirnya mengingat lagi, teringat akan seorang sahabat yang sudah kuanggap kakak untukku.

Namun dalam mimpi itu, selalu dan selalu dia seolah mencintaiku ... dan itu yang selalu terjadi. Tak pernah yang lain. Atau sebenarnya aku yang mencintainya? Namun bahkan aku memikirkan itu, mencoba mencari kedalam sela-sela hati kecilku ... aku tak pernah menemukan kalau aku mencintainya untuk hubungan 2 orang yang berlainan jenis, aku menyayanginya sebagai seorang teman, dan juga sosok kakak dalam hidupku.


But, ... kenapa aku sering bermimpi tentang 'dia' dan kenapa mimpi itu selalu hadir seperti itu. Atau karena komunikasi kami yang terputuskah? i don't know ... Yah, aku hanya menghargai sosok wanita yang ada disebelahnya, yang dia menginginkan aku untuk menjauh dari kehidupannya. Dia bahkan berada satu kota denganku, bisa aku lihat jika aku menginginkannya ... namun aku sendiri yang menjauhinya karena bagaimanapun aku menghormati dia melebihi apapun.

Itu alasan aku tak ingin hadir lagi dari dalam hidupnya. Aku ingin sekali mimpi itu tak hadir lagi, namun kenyataanya kita tak bisa mencegah mimpi datang. Yah, mimpi selalu menghantui tidur kita.

So ... Kakak, sahabat ... Aku merindukanmu, tawamu dan juga kebersamaan kita. Kau kakak yang baik untukku, bahkan kau menganggapku seperti saudara sendiri tiap waktu ... Berbahagialah. Please ... jangan menghantui tidurku dengan yang seperti itu.