3 jam di pagi hari

Judul dari ketikanku hari ini sebenarnya adalah jam ke-3 di pagi hari. Yup aku masih saja belum mampu untuk membiasakan tidur di waktu yang benar, dah hari ini entah mengapa terasa sepi sekali, tak ada aktifitas lain kulihat. Ditambah aku sedang tak mampu untuk menemukan sebuah tema untuk aku jadikan tulisan disini.

Yang pasti aku sedang membangunkan semangatku lagi, mencapai target-target yang harus aku dapatkan, dan berharap dengan semangat itu bisa sampai pada tujuan semua. Yup, sudah waktunya aku memikirkan masa depan yang lebih jauh, tidak hanya seperti kemarin-kemarin.


Rokokpun sudah hampir habis, namun aku masih saja termenung didepan monitor, memikirkan ide apalagi ... mau curhatpun rasanya tak ada yang bisa kuceritakan ... jadinya, hanya berisikan hasil ketikan dari jari tak berotak, atau lebih bisa dibaca dengan jari mata saja. Hanya mengikuti tarian indah jariku *hihihi narsis

Tuhan, berikan aku yang terbaik, maafkan salahku, dosaku ... :( aku benar ingin yang terbaik walau mungkin yang kulakukan adalah bukan yang terbaik menurut-Mu ...