Olx New Design

Olx new Design Pro Kontra
Selamat menjalani dini hari publisher, dan beberapa hari ini agak kesel dengan perubahan yang belum lama aku dapati dari sebuah situs jual beli yang sering aku pakai, yak, namanya Olx, kalian pasti tahulah ya, apalagi buat penjual juga pembeli, khususnya yang pencari barang model ketemu langsung, untukku sebenarnya Olx ini sangat enak dipakai, bukan hanya sebagai lahan jual beli barang tapi juga dengan pencarian pekerjaan

Dan masuk ke permasalahan yang ingin aku tulis, sangat tidak, nyaman, menyebalkan dan malas membukanya lagi, inilah yang kurasakan apalagi sejak 1 minggu ini, pembaruan yang dilakukan oleh Olx terakhir ini, itulah yang menjadi problemku, sekali membuka lewat browser laptop, dan hanya melihat mukanya saja, dan tak lama aku tutup, apalagi dengan beratnya loading ... juga setiap membuka keluar notify geo locationnya, niat mau edit kontak barang jualan juga gagal

Dan setelah sekali memposting tulisan design olx buruk, ternyata ngga hanya aku saja yang berpendapat begitu, bahkan katanya, karena aku ngga masuk kesana, selain aku liat di atas nama profile kita itu sebuah icon seperti chat logo, juga di iklan kita takkan ada nomer kontak itu, padahal itu sebenarnya hal mudah, namun diluar itu, sepertinya olx berniat supaya kita terus terhubung ke akun mereka, lha kalau hanya mengandalkan opsi chat, bisa-ngga-bisa kita harus selalu stay dengan seller, apalagi untuk kebutuhan tanya barang, ... ahhh pokoknya menurutku tidak harus berubah begitu juga kali, remponggg ...