Tempat Nongkrong Favorite Yogyakarta

Aku binggung mau menempatkan postingan kali ini dikategori mana, tapi itu bukan masalah, langsung saja kita tempat yang sering aku kunjungi di Jogja akhir-akhir ini, tentu saja karena suatu alasan dan juga menjadi beberapa tempat favorite versi aku, dan beberapa tempat ini aku kasi 2 poin, kekurangan dan kelebihan. So, mulai saja dari hal pertama, 'ingat ini bukan peringkat hanya urutan penjabaran saja men' hehehe
  1. Telkom Kota Baru
    Tentu kita sudah tau letaknya ini dimana, yup, lurus saja dari arah gramed, nah pojokan sebelum kridoso, disitulah letaknya. Kenapa ini menjadi favorite, karena sekarang ini aku tidak berlangganan internet bulanan dan akhirnya sekalian nongkrong aku menjadikan ini sebagai tempat bekerja dan juga download beberapa film terbaru ... hehehe
    • Kelemahan ; koneksinya ngga begitu bagus seperti di telkom kebumen dimana speednya hampir sama dengan kecepatan internet biaa aku langganan
    • Kelebihan ; tempatnya enak bisa lesehan dan tentu kesediaan top-kontaknya lumayan banyak selain itu juga aman bahkan sampai ada satpam yang begitu baik denganku wkakakakaka
  2. Indomaret Point
    Indomaret ini ada di jalan colombo letaknya ada di perempatan dari arah masjid uny arah samirono
      Tempat Nongkrong Favorite Yogyakarta
    • Kelemahan ; barang disini sangat muahal harganya harap jangan kaget kalau beli apa2 disini
    • Kelebihan ; walau dibilang mahal salah satu minuman favoritku juga ada disini kopi moka yang dengan es batu dihargai 10 ribu per cup dengan 7 ribu kopinya dan es batunya 3 ribu wow kan hahaha. selain itu disini kamu bisa memilih dimana akan duduk luar untuk smoking area dan dalam untuk non smoking. selain itu juga banyak ketersediaan stop-kontak bagi yang ingin menggunakan wifi dan kamu bisa menggunakan wifi.id disini yang aku bilang masih lebih bagus kecepatannya di bandingkan dengan di telkom malahan
  3. Masjid UNY
    Karena namanya masjid UNY pastinya letaknya ada di area UNY juga kan. Masjid ini cukup besar dan penempatan antara pemisahan putra dengan putrinya membuat enak untuk melepas lelah apalagi juga adanya banyak stop kontak disana bisa membuat pelepas lelah kita bisa sekalian nunut ngecas hp hehehe. selain itu juga kamu bisa sholat disana
    • Kelemahan ; ngga ada wifi untuk umum disini jadi jangan berharap untuk orang umum bisa menggunakan wifi umum disini
    • Kelebihan ; kalau kau lelah kau bisa melepas lelah dan tiduran sebentar disini dan ketersediaan kamar mandinya juga banyak aku kadang kesana untuk sholat dan juga numpang mandi. awalnya itu terjadi saat aku study banding ke kampus itu dulu. dan akhirnya aku kadang kesana jika kepepet harus mandi dan tak bisa kemana2 lagi hehehe
  4. RSUP Sardjito
    Mengenal tempat ini dan juga terbiasa ada didalamnya semenjak 2 tahun lalu dimana hampir setiap hari aku harus bolak balik ke sana menghabiskan biaya parkir yang dalam sehari bisa sampai mencapai 10.000 sendiri, dan itu hampir mencapai beberapa bulan terjadi, dan dimana aku sering berkunjung biasanya yang menjadi teman adalah pak satpam hehehe ... dimana mana serasa dikenali pak satpam deh hehehe
    • Kelemahan ; disini tak ada wifi umumnya, jadi jika kamu menunggui saudara disini untuk jangka waktu lama, harus mengusir kebosanan dengan mainan hp dengan paket internet sendiri,karena wifinya walau ada kamu harus berani bertanya apa passwordnya, dan tak ada wifi.id disini. selain itu juga ketersediaan stop kontak hanya ada didalam ruangan, jadi khusus penunggu yang tak bisa masuk ke ruangan, ngiritlah battery hehehe
    • Kelebihan ; jika kamu adalah mahasiswa yang hobby keluar malam namun kostnya ditutup dan kamu tak punya kuncinya, kamu bisa singgah disini, ini pemikiranku saja si, karena melihat banyaknya orang disana yang tidur diluar ruangan. dan malam hari bangsal banyak di pakai untuk tidur, tak hanya malam kadang siang juga banyak pemandangan hal serupa, dan dengan hanya modal 1500 biaya parkir kamu bisa mandi gratis juga disini hehehe, ala backpacker. sebuah pengalaman yang aku idekan sendiri kala aku harus menunggu saudara beberapa waktu lamanya walau saat itu aku masih punya kos di jogja, namun dalam sehari bisa bolak balik kesana mengurus saudara yang sakit2an
  5. Burjoan
    Kalau tempat ini pasti sudah menjadi tempat favorite siapa saja bagi pendatang di jogja, karena selain terjangkau harganya, juga buka 24 jam ... jadi tak ada penjelasan kelebihan dan kekurangan pada tempat ini guys hehehe