Forex Trading Pemula

Forex Trading Pemula
Forex Trading Pemula, judulnya mugkin takkan nyambung sama isinya, atau lebih tepatnya bukan kisi-kisi disini, kenapa, karena aku hanya ingin bercerita sebuah kejadian dimana aku saat itu nongkrong dan mendapatkan 3 orang sedang mengobrol tentang Forex Trading dan salah satu dari mereka sedang mengajari dan duanya mendengarkan, aku hanya tersenyum sendiri di meja sampingnya dengan penjelasan dari sang mentornya ... why ... kita ikuti cerita lengkapnya saja

Kejadian ini terjadi tadi malam disebuah sudut Indomaret point di jl. colombo jogja, dan sudah cukup larut, pukul 1an tepatnya. geregetan sebenarnya mendengarkan sebuah penjelasan yang cukup membuat aku merasa saat mendengarkan, apalagi sepertinya sang mentor di bayar untuk itu, bahwa menurutku seorang guru itu apalagi kalau bukan menjelaskan sebuah hal yang disini adalah Forex untuk Pemula itu lebih ke prakteknya apalagi dimana si pendengar itu sudah mau belajar teorinya, jadi masuk saja ke masalah, itu menurut aku si

Aku sendiri bukan master disini, karena aku sudah tidak berkecimpung di dunia Forex lagi, namun menurutku ajarilah bagaimana bermain aman, dimana kita memakai stop loss tiap ordernya, dan tahu bagaimana mengoptimalkan berapa margin aman untuk melakukan open order, dan menurutku dari pada mengajari bagaimana perbandingan nilai dollar dengan rupiah yang ngga penting itu, lebih baik mengajari bagaimana mempelajari candlenya, indikator dan lain sebagainya, sebagai pemula diajari pengertian dll itu menurutku tidak penting dan membosankan, kita bisa belajar sendiri dari pada membayar orang

Dengan kata lain, ajarilah saja prakteknya, itu lebih mudah dimengerti, ya walau mungkin beda orang beda pemikiran, tapi sungguh malam lalu, tak ada penjelasan dimana harus sell di mana harus buy, dan bukannya main emosi, saat melihat status open order kita sudah minus, dan memilih close dan itu rugi dari pada menahannya dan main aman ... wow, guru yang menurutku tidak sebanding dengan bayaran yang dikeluarkan

Karena menurutku dalam Forex guru terbaik itu ada dipengalaman ... dan pengendalian emosi, that right guys