Industri Garment Kecil Versi Jekivita

Beberapa minggu ini pikiran hanya berada satu tujuan, yaitu menjadikan beberapa alat berfungsi untuk menunjang sebuah keinginan yang seharusnya berjalan, walau aku yakin pasti akan ada saja aral, namun kuharap takkan mematahkan semangat. Yaitu bisnis garmen skala kecil, atau rumahan, home industri tepatnya.

Peralatan yang masih belum terbeli karena terbentur dana yang belum cair adalah mesin obras. Kenapa tidak melirik mesin jahit yang bisa untuk semi obras ... saya rasa tidak deh, ini buat seriusan, biar berfungsi masing2 saja tiap mesinnya. Ada juga si rencana yang belom kebeli, itu adalah manekin, karena susah juga untuk mencari model, jadi, lebih baik membeli manekin saja sebagai modelnya, itu bisa dicari nanti sambil mencari mesin obras.

Karena saat ini juga sedang hunting kebeberapa toko kain yang murah hingga bisa pergi dan mengambil kain dengan banyak dan beragam motif untuk diaplikasikan menjadi pakaian, entah itu anak-anak atau dewasa, tapi dari yang sudah dipotong dan siap dijahit ada 1 model anak dan laki-laki dewasa, dan sisanya semuanya wanita hehehehe ... next kalau sudah datang semua barangnya mungkin bisa lebih banyak lagi, doain ya pub :)

Dan inilah tulisan untuk hangtag saya :)
Industri Garment Kecil Versi Jekivita