New Template, change With Basic Blogger Template

New Template, change With Basic Blogger Template
Akhirnya menulis disini lagi, namun sebelum menulis aku harus susah payah mengedit template dulu, coz, beberapa bulan ini agak terganggu dengan gambar yang tidak bisa diakses pada template sebelum ini. Dan dari pada mencari atau membuat template sendiri membutuhkan waktu yang tidak akan berjalan hanya 1 jam saja karena juga harus membuat gambar tetek bengek, pilihan langsung saja jatuh ke default template blogger, dengan sedikit tambahan kode untuk membuat posting dan membacanya enak.

Dan inilah tampak baru dari template saya, yang tidak ada istimewanya, namun menurutku lebih baik dari pada sebelumnya yang di background page, header, main background berganti dengan kode stop alias tidak bisa dan tidak diperbolehkan wkakakaka ...

Perubahan di template baru ini ada pada tampilan related post dan auto read more. Jika kamu ingin mendapatkan cara membuat auto read more, kamu bisa mendapatkan di tulisan aku tentang membuat auto read more with thumbnail, related post nya aku agak lupa pernah menulis atau belum, nantilah bisa aku share ya :)

So, Welcome Back to my old blog ... yang mau share dan berbagi ilmu silahkan menuju blog dengan link baru disini "sisi lain seorang jekivita" Thanks