Jessica Iskandar di gugat Pembatalan Pernikahan

Jessica Iskandar di gugat Pembatalan Pernikahan
Berita terbaru datang dari artis yang belum lama ini dikabarkan menikah dengan seorang bangsawan dari Jerman Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, Ya, dia Jessica Iskandar. Awal berita pernikahan itu memang penuh misteri, bahkan sampai pada hari ini ketika santer terdengar antara gugatan pembatalan pernikahan, atau ada juga yang menyebut dengan gugatan perceraian, kabar tentang sebenarnya pernikahan Jessica Iskandar ini menuai banyak pertanyaan.

Jessica Iskandar pernah mengatakan bahwa pernikahannya terjadi di Amerika, namun ketika kabar ini terdengar, beritanya lain lagi, bahwa pernikahan Jessica Iskandar berada di Gereja Yesus Sejati di kawasan Jakarta. Sebenarnya bagaimana kenyataannya? Hanya mereka berdua saja yang tau pastinya. Atau kenapa bisa terjadi secapt itu? apa masalahnya ... Kita hanya bisa menerka dan juga mengambil hikmahnya saja.

Semua orang pasti punya dugaan tersendiri, namun itu sebenarnya tidaklah penting dan tidak akan mengubah apa yang sudah terjadi, namun untuk kita, ini bisa menjadi pelajaran. Dan inilah kata bijak yang aku ambil dari berita tentang pernikahan Jessica Iskandar, yang menurut suaminya, tidak pernah terjadi.
  • Wanita, Jika ingin menikah dan berhubungan serius, yakinlah bahwa kamu mengenal orang tersebut dan juga keluarganya, karena jika tidak, Wanita lah yang akan rugi. Contoh : Ingatlah kedepan kita punya tanggung jawab secara materi dan moral kepada sang anak.
  • Bahwa menikah pasti kita hanya ingin sekali dalam seumur hidup. Hanya karena keinginan mendapatkan suami impian, kita tidak memikirkan apakah dia benar-benar bisa berjuang bersama untuk kita berdua?
  • Tidak perlu memilih seseorang hanya karena rupa, materi. Karena itu biasanya tak abadi
  • Ketika kamu sudah membina hidup berdua, janganlah egois, kamu harus juga mengerti bagaimana harus bersikap terhadapnya, keluarganya dan juga lingkungannya. kamu harus bisa masuk kesana, bukan hanya pada pasanganmu saja