Upgrade BBM v.8.5.1.18 (Blackberry Messenger)

Upgrade BBM v.8.5.1.18 (Blackberry Messenger)
Blackberry limited memberikan update terbarunya untuk upgrade Blackberry messanger nya pada versi BBM v8.5.1.18 Seperti ulasan saya di postingan terdahulu tentang Upgrade BBM v.8.5.0.18 untuk ponsel dengan memory rendah untuk lebih baik tidak upgrade karena biasanya akan membuat ponsel kamu bekerja lambat, dan mungkin malah akan hang.

Aku sendiri melihat dari features terbaru yang dirilis oleh pihak developer Blackberry memutuskan untuk tidak upgrade, karena yang aku baca, hanya terdapat features untuk remove sticker dan juga memperbaiki beberapa bug.  Hape aku aja sudah agak lola, jadi aku putuskan untuk tidak upgrade, apalagi aku juga bukan pengguna sticker nya ...


Dan untuk kamu yang sudah mencobanya lalu terdapat masalah sama ponsel kamu, dan ingin downgrade nya, kamu bisa melakukan Downgrade BBM v7 *klik link untuk menuju halaman cara Downgrade BBM ke versi sebelumnya. Untuk downgrade ke BBm v6 atau BBM v5 lain kali aku posting juga, untuk saat ini aku akan mencari link ke BBM tersebut yang masih hidup.

Ok, di dua postingan aku sebelumnya tentang Upgrade dan Downgrade BBM tersebut sudah lengkap sekali kriteria ponsel Blackberry yang hendaknya tidak melakukan upgrade, itu karena, demi kelangsungan ponsel kamu. Kecuali kamu mencoba mengurangi space dengan meremove beberapa aplikasi bawaan yang tidak terpakai.