Menunggu Kiriman Barang dari Amazon

Menunggu Kiriman Barang dari Amazon
Hari ini aku kembali mengecek sudah sampai mana barang yang aku beli dari amazon. Cek di Ems pos Indonesia masih belum ada data, lalu aku berganti ke situsnya USPS sebagai kurir yang mengantarkan kiriman ke Indonesia, dan ternyata sepertinya barang masih belum keluar dari negara sana. Aku memang memilih USPS karena memang biaya kirimnya yang relatif murah, dan setelah sampai Indonesia barang dibawah 50$ tidak kena pajak.


Bukan masalah ngga mau bayar pajak sih, karena barang diatas 50$ kena pajak juga, namun ada perbedaannya jika kita menggunakan jasa kurir lainnya seperti DHL dll. Sekali ini aku kembali membeli handphone Amazon, dan melalui penjual yang terakhir kali aku membeli Handphone Blackberry terakhir kali. Karena aku memang mencari penjual yang bisa kirim ke Indonesia dan menggunakan USPS.

Membelinya pun cukup murah kalau aku bilang, karena aku tidak perlu mengeluarkan kocek lagi, semua aku ambil dari jatah bayaranku dari amazon yang sempat aku jadikan Gift, Amazon Gift Card. Sebenarnya memang belum waktunya sampai sih, tapi bagaimanapun juga aku sudah berharap barang segera datang hehehe. Yah memang harus menunggu estimasinya sampai sini tanggal 13 kayaknya :) sabar aja deh