Edisi Galau Hari Ini

Edisi galau hari ini akan aku isi dengan sebuah curhat, curhat tentang seorang sahabat, orang yang aku cintai. Ceritanya Beberapa bulan ini aku kehilangan semangat dan beberapa kali badanku dilanda penyakit yang semakin membuat aku malas untuk melakukan apapun. Puncaknya adalah kemarin, saking tidak bisa aku menahan sakit, badan terasa sangat lemas tak punya daya dan juga panas dingin dibadanku.

Tau siapa yang ada dibenakku, karena jujur saja, aku adalah tipe orang yang sangat 'aleman' disaat badanku merasa ambruk, yak, dia adalah my mom, selain itu adalah sahabatku yang sangat mengerti aku dan peduli aku, dia adalah sang pacar. Kenapa aku sebut ia sahabat, karena selain dia adalah pasanganku dia juga adalah sahabat terbaikku. Dia satu-satunya orang yang mengerti aku apa adanya.


Sayangnya, hari kemarin dia memang sedang jauh dariku dan aku tak bisa memaksa dia untuk ada didekatku, karena memang pekerjaan mengharuskan dia saat itu tidak berada didekatku, namun, aku bersyukur dia masih memberiku semangat hingga setelah aku beristirahat setengah hari, sudah agak mendingan badanku. Thanks Cinta ...