Memimpikan Sahabat Lama dan Mereka Yang Tercinta

Memimpikan Sahabat Lama dan Mereka Yang Tercinta. Merasakan capek di malam ini aku akhirnya tertidur sejenak sekitar 2 jam, dan dalam waktu yang singkat itu akhirnya aku terbangun sampe memikirkan mimpi yang baru saja aku alami. 3 komunitas berkumpul bersama dalam sebuah tempat. Dimana 3 komunitas itu yang membuatku menjadi sesuatu yang berharga dan ada 1 orang yang masih kucinta disana, dan juga beberapa orang yang pernah dekat denganku.

Aku memikirkan mimpiku, dan memikirkan orang yang ada dimimpiku itu, bagaimana tidak ... yah, ini memang blog orang dewasa hehehe jadi tidak akan menyensor apapun. aku memimpikan ada seseorang menciumku ... aku tak tak kenapa juga akhirnya aku mencium dia juga wkekekekeke. hebatnya lagi adalah didalam mimpi itu disamping sang cowo berdiri seorang wanita yang mencintai dia dan bukan hanya mencintainya, namun dia adalah sang pasangan dari cowo itu.

Busyet ... si wanita itu hanya bisa melihat sambil menahan cemburu namun tak bisa melakukan apapun, melarang ataupun memaki-maki aku. Benar-benar mimpi yang aneh ... tak pernah memikirkan si orang itu namun bisa memimpikannya. Disisi lain diujung satunya salah satu komunitas lain juga berkumpul, aku menceritakan apa yang terjadi dengan teman lama, bukan pada seseorang yang aku cintai, walau aku tau dia mengawasiku.

Lalu kenapa bukan si 'dia' yah, malah si mas 'itu' ... mimpi yang aneh