Gokusen Movie Favourite Scenes

Gokusen Movie Favourite Scenes
Ada beberapa scene dalam sebuah film yang aku sukai, dan kadang berkali-kali aku tonton, salah satunya dalam film Gokusen, sebuah film komedi seri jepang bertemakan anak sekolahan pembuat onar, yang aku ingat dari film pertama kali adalah yankumi, aku melihat si yankumi ini ada di sebuah film dengan judul God give me more time, sebagai pasangan main dari takeshi kaneshiro

Kembali ke topik Gokusen ini cukup banyak aktor gantengnya, selain Jun Matsumoto, ada kazuya kamenashi, miura haruma dan ini dia wajah yang entah kenapa mengingatkanku pada takeshi kaneshiro dan juga entah siapa lagi, tapi yang ini orang indonesia, aku lupa siapa ... dia adalah hayami mokomichi, keren kan mereka hehehe

Dan dari 3 seri Gokusen dan 1 gokusen the movie ini dia favorite scene aku dimana ada dibagian akhir gokusen seri pertama dimana saat itu 3 orang hendak memperebutkan yankumi dan mendadan shin sawada muncul dengan mangatakan bahwa ada 4 rival termasuk dia ... wow ... kelihatan memang, sayangnya di gokusen ini ngga ada di masukkan percintaan disana, kalau ada yakin deh, kayaknya keren ... wkakakaka ...

Yuk liat bagian akhirnya ... pasti bikin gimana gituhh hehehehe