Sinyal Kuat Indosat

Judul yang boombastik ini hahaha ... Bagaimana tidak, seumur-umur, selama aku memakai no Indosat dari tahun jaman ngga enak dimana pulsa paling kecil harga 50 rb sampai hari ini, aku mendapat sinyal HSDPA di handphoneku ... ada hubungannya atau tidak entah aku tak tau dengan keluhanku pada CS indosat.

Seminggu ini aku hampir ngga bisa menggunakan HPku di daerahku, tidak dirumahku saja, sudah pindah ke rumah eyang yang jaraknya lain desa saja masih koid. Baru setelah menuju lapak di alun-alun kota sinyal baru kelihatan. Karena mendekati lebaran dan juga butuh no HP yang kupunya satu-satunya maka hari ini aku melayangkan keluhan ke CS via twitter.

Beberapa kali bicara dan akhirnya aku menyerah dan membeli nomer baru dari operator lain, setelah beberapa jam melihat hp dan mengecek chargernya, di screen terlihat sebuah huruf "H" ... heran juga karena belum pernah mendapatkan huruf itu dirumah, dan kucoba mengecek pulsa, wusss ... langsung mendapat balasan.

Inilah salah satu yang kusuka dari CS indosatcare ... beberapakali mengelus, fast respon, walau kadang memang solusinya tidak begitu sempurna dengan yang kita inginkan, tapi dari mau membalas, dan menfollow balik, itu sudah menjadi kesenangan pelanggan. Satu masalah yang belum selesai dari No ku sampai saat ini, itu adalah icon roamingnya masih belum hilang