Blackberry 8330 For Sale

Blackberry 8330
Blackberry 8330 For Sale. Sebenarnya ini bukan postingan pertama dihari ini, beberapa waktu lalu aku sudah memasangnya di salah satu situs jual beli online, namun tak ada salahnya juga menuliskannya disini. Namun hanya satu items saja yang baru sempet diiklankan, karena Blackberry 8330 yang aku jual ada 2 buah.

Perbedaannya tentu saja di pin nya yah hehehe, selain itu satu Blackberry itu aseli beli dari luar negeri, sementara satunya lagi eks punya adek, yang kebetulan sudah ngga dipake, dari pada dianggurin kan mungkin suatu saat ada yang butuh, itu alasan dijual sih ya :)



Blackberry 8330

Kalau spek nya bisa di cari di google aja ya, banyak sekali, untuk aplikasinya sudah beberapa yang upgrade, BBM, BBworld dan beberapa aplikasi, juga sudah terinstal aplikasi, jadi tinggal pake saja, sudah tersemat juga no smartfren ...

Dan dijamin 100% pin nya ngga di blockir ... karena kadang masih sering aku pake juga Blackberry ini, walau hanya make paket harian ... yah, paketan fakir miskin herehe

Blackberry 8330
Nah, masalah bonus, aku kasi untuk setiap Blackberry 8330 itu memory card 1gb ... tertarik, contact saya aja yah :)
Ok kayaknya itu dulu penjelasannya yah ... yuk yang mau beli ditunggu lho di sini :
CP :
  • phone number / whatsapp : 088806900601
  • BBM : 331FB3F6
  • wechat : jekivita19
  • Yahoo Messenger : jekivita
  • facebook
  • Twitter
 Lengkap kan contact nya ... tinggal pake aja yang lagi kamu pake online sekarang