Happy Valentine Day

Happy Valentine Day. Tidak terasa dan bahkan hampir terlupakan kalau valentine day sebentar lagi datang. Yah, mungkin karena tidak terlalu terpikirkan karena bagiku ini bukanlah moment penting, atau karena buat aku adalah setiap hari adalah hari penuh cinta.

Ada yang kuharapkan kah dari valentine day ... kurasa tidak :) Mungkin aku hanya berharap segera menemukan saja orang dapat kujalin hubungan dalam taraf serius. Why, karena selain aku tau orang yang kucinta tak akan kumiliki aku tau aku tak mampu untuk menjalin hubungan dengan serius padanya.

Aku yakin saat aku menjalani dengan serius walau aku mencintainya tulus, hanya sakit yang akan aku rasa besok. Walau cinta tidak memandang perbedaan namun ada hal yang harus dipikirkan selain masalah hati, apalagi saat perbedaan itu terlalu pelak menghujam jalan. Perbedaan keyakinan ... memang kadang kubertanya, kenapa mencinta harus terbentur akan dilema pengorbanan akan keyakinan ... :(