Enaknya Nge-blog Dengan PageRank

Enaknya Nge-blog Dengan PageRank. Maksud dari judul ini adalah enaknya punya blog yang sudah mempunyai pagerank, apalagi diatas 2 ... Untunglah beberapa blog mempunyai pagerank 2 hingga walaupun adsense dan Amazonku dalam tahap merangkak lagi setelah keterpurukan beberapa dekade lalu, namun Tuhan masih memberiku jalan untuk tetep hidup, hingga aku masih bisa menghasilkan pendapatan melalui review.

Yah. Aku memang tetep semangat dan yakin akan bisa kembali lagi seperti dulu, apalagi sekarang ada seseorang yang dengan iklas memberiku dorongan, bantuan dan juga mau aku jadikan sandaran saat ku lelah dan butuh lengannya. Aku mencintainya walau kadang terbersit tanya dalam benakku, kenapa aku bahkan mimpi untuk memilikinya itu tak punya, atau karena kesadaranku ada benteng yang terlalu tebal membatasiku dengannya?

Maybe, namun aku bersyukur masih ada orang yang memperdulikan aku, yang bisa kusentuh kulitnya dengan rasa yang tak membatasiku, walau banyak perbedaan itu yakin. Bahkan selain aku bahagia bisa membuatnya tertawa, dia bisa membuat aku tidak hanya tersenyum, namun aku tertawa dengannya. Yah, dia hampir sempurna, seorang lelaki yang bisa ku ajak ngobrol tentang apapun ... aku seolah menemukan seorang yang membuat aku menjadi diriku sendiri.