Cara Root Advan 4S dari Handphone

Cara Root Advan 4S dari Handphone
Kali ini aku fokus ke handphone yang sedang aku coba uprek2, sebuah ponsel murah keluaran Advan dengan model 4S ... kenapa harus di root? karena aku ingin mengganti recovery asli bawaannya dengan CWM, Namun untuk memasangnya akan aku tulis di bagian selanjutnya saja. Kali ini cukup bagaimana cara root yang ngga usah pakai PC seperti biasa aku lakukan dengan bantuan PC

Fungsi dan apa itu root mungkin semua sudah tahu, karena banyak hal bisa dilakukan kalau di root, kamu bisa mengganti CWM seperti apa niat aku me-root pertama kali, dan juga mengganti tampilan dengan custom rom sesukamu, walau itu mengurangi garansi handphone itu, yah, semua pasti kembali masing2, hanya aku lebih senang dengan android yang sudah di root.

Langsung saja kita mulai untuk mengambil filenya yang bentuknya apk, aku pastikan semua sudah bisa menginstall file bentuk apk, karena menginstallnya cukup lakukan next next dan done :)
Ini dia filenya ...
Caranya :
  1. Download ketiga apk tersebut semuanya
  2. Install Framaroot, Super SU, Super SU Pro
  3. Buka Framaroot, pilih boromir, ikuti langkahnya, setelah ada permintaan booting, lakukan booting
  4. Buka Super Su, ikuti langkahnya dan setelah selesai lakukan settingnya
  5. Dan selamat hh agan sudah berhasil di root

Tunggu kelanjutan dari seri nguprek Advan 4S ini, tentang memasang CWM via HH, Custom rom yang sekarang ada di Advan ini, Advan rasa Samsung galaxy 5S