Wajah Baru Blog Jekivita dengan Template Buatan Sendiri

Wajah Baru Blog Jekivita dengan Template Buatan Sendiri, Yap, seharian ini aku berkutat dengan uji coba untuk membuat wajah baru di blog ini, dan hasilnya adalah wajah blog ini. Dan ini adalah berkat bantuan dari 'artisteer' yang membantu aku mendesain dan custom template untuk blogspot.

Sebenarnya aku hanya ingin belajar wordpress, dan dasar membuat theme wordpress sudah bisa aku buat dengan tanpa bantuan, namun yang bisa kubuat hanya
dasarnya, merancang css dan index.php nya secara manual. Setelah agak berhasil dan kucoba di localhost, tiba-tiba ingin mencoba membuat template blogspot dan juga untuk joomla.

Karena waktu belajar membuat theme dasar wordpress menghabiskan seharian [sampe lupa makan keasikan :(] akhirnya aku mencoba 'artisteer' yang sempet ada 2 bulan lalu aku install. Dan jadilah ini template blogspot kedua aku. Namun, sejujurnya untuk membuat secara manual sendiri aku belum mampu, karena strukturnya saja aku masih binggung untuk template blogspot ini.

Namun, bersyukur ada platform gratisan untuk membuat template ini ... untuk yang ingin menggunakan templateku, sepertinya nanti akan aku buat blog khusus untuk template buatanku. Siapa tau ada yang tertarik menggunakannya hehehe ... Nah, untuk itu silahkan tuliskan alamat email kalian untuk berita terbarunya :)